jam indo

kata jalan

selamt datang di blog kami...di blog ini kami bertujuan untuk membagi-bagi ilmu jadi,apapun yang kami berikan,mohon tidak di salah gunakan,terimakasih...

Selasa, 05 Oktober 2010

kodi engglish-spanyol

Aplikasi engglish spanyol ini lumayan guest,jenis kamus ini sama dengan yang saya tampilkan pada posting saya sebelumnya,oeh karena itu,anda semuanya boleh coba dech,itung-itung buat tambah wawasan gitu ya???biar gak cuman bahasa jawa tok,lek gag gitu bahasa madura,hehehehe...just kiding (gw jugag cuman bahasa jawa ma indo doang kok,hehehe)...oh ya guesst,bentar lagi gw mau posting app kamus pd engglish-indo km pada Janji download ea???itung-itung buat kembangin usaha gw buat blajar kembangin blogg gw nui...ya walaupun gag bagus-bagus amat ce???ok???...ya udah dech...langsung aja downdload gratis appnya di sini ya???download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

after u read this archive and u're ototronic class leave comment please